Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tanggapi Kaesang Maju Pilgub DKI Jakarta, Partai Demokrat Masih Pantau Calon Lain

JAKARTA – Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra ikut mengomentari, terkait kabar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep akan maju dalam pemilihan gubernur Jakarta 2024.

Herzaky mengatakan, Partai Demokrat tengah mencermati sosok-sosok yang akan maju dalam pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di Jakarta itu.

“Kita cermati dulu bersama-sama. Agar tidak hanya berkata ingin dan ingin gitu atau hanya ada yang menyatakan ingin mendukung kan begitu kita lihat dulu realitanya bagaimana kapasitas dan kapabilitas sosok itu, ini kita cermati dulu,” kata Herzaky, saat dikonfirmasi, Jumat (22/3/2024).

Lebih lanjut, dia pun mengungkapkan, jika Partai Demokrat tengah menggodok sosok-sosok yang akan maju dalam Pilgub Jakarta nanti. Pasalnya, pihaknnya enggan menyodorkan sosok yang tak siap bertarung di Jakarta, sebab Jakarta merupakan wilayah yang potensial.

“Kami masih dalam proses penggodokan, tentunya kami melihat dan sudah mendata tokoh-tokoh mana yang menurut kami memiliki potensi sosok yang tepat untuk menduduki jabatan secara strategis gubernur Jakarta ini,” ucap dia.

“Yang tentunya siap berkompetisi ya ini menjadi penting bagaimana pun ini adalah kontestasi kalau tidak siap berkompetisi ya mohon maaf,” imbuhnya. (JP/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular