Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tamara Bleszynski Dipolisikan Saudara Kandung

KORANUSANTARA– Kasus wanprestasi yang menjerat Tamara Bleszynski memasuki babak baru. Menjelang sidang putusan, mantan istri Mike Lewis itu dipolisikan saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Kasus tersebut, rupanya, ditangani Polda Metro Jaya sejak 7 April. Tamara juga sudah tiga kali menjalani pemeriksaan. Hal itu dibeberkan Susanti Agustina selaku kuasa hukum Ryszard di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. ”Kami sudah melakukan mediasi, tapi nggak tercapai. Dan, dia (Tamara, Red) hadir terus selama tiga kali pemeriksaan kalau nggak salah,” kata Susanti.

Laporan tersebut didasari sakit hati Ryszard atas unggahan adiknya di media sosial pribadinya. Tamara mengunggah foto Ryszard dengan kalimat yang dinilai merusak citra baiknya yang selama ini dibangun. ”Kata-katanya, ’masih ingat kan dengan Surat Wasiat ini? Kamu punya utang pada Mendiang Ayahmu dan utang pada ahli waris karena kamu ditunjuk untuk berbagi warisan oleh Ayahmu’ gitu,” ujar dia.

Susanti menyatakan, unggahan itu berdampak pada kehidupan kliennya. Sebab, Ryszard memiliki sejumlah bisnis yang akhirnya mengalami kerugian dalam jumlah fantastis. ”Sudah beberapa investasi mandek. Kerugiannya sekitar USD 1 juta–USD 2 juta,” beber dia.

Konflik antara kakak beradik itu bermula ketika Tamara memolisikan Ryszard lebih dulu soal sengketa warisan hotel ke Polda Jawa Barat. Merasa sakit hati, Ryszard menggugat Tamara secara perdata terkait dengan biaya pengobatan almarhum ayah mereka yang mencapai Rp 34 miliar. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular