Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syahnaz Mengaku Menyesal, Jeje Berbesar Hati Memaafkan

KORANUSANTARA – Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Didampingi suaminya, Ritchie Ismail, ibu dua anak itu membenarkan kabar tersebut.

Syahnaz mengaku menyesal telah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di FTV Villa Curug Pengantin itu berkali-kali. ’’Nggak ada kata lain selain menyesal banget dan maaf dari apa yang sudah terjadi semuanya,’’ ujar Syahnaz di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel yang diunggah, Minggu, 9 Juli 2023.

Syahnaz menyadari bahwa perselingkuhan itu terjadi karena kekurangannya yang tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki saat ini. Mulai kehidupan yang baik, karier yang mapan, suami penyabar, hingga sepasang anak kembar yang lucu.

Adik bungsu Raffi Ahmad tersebut berjanji akan introspeksi diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. ’’Pokoknya ke depannya aku pasti akan belajar jadi istri dan ibu yang baik buat Zayn dan Zuney,’’ ucap dia.

Sementara itu, Jeje menyampaikan bahwa dirinya telah berbesar hati memaafkan kesalahan Syahnaz. Dia masih menerima istrinya dan siap pasang badan karena memahami bahwa setiap manusia pernah berbuat salah.

Apalagi, perjalanan dunia pernikahan setiap orang memiliki liku-liku yang berbeda. ’’Sebagai kepala keluarga, apa pun masalahnya, gue akan selalu menjaga nama baik dan melindungi Nanaz,’’ ucap Jeje.

Meski telah diselingkuhi berkali-kali, Jeje masih menganggap Syahnaz adalah perempuan yang baik. Sebab, Syahnaz merupakan ibu dari kedua buah cinta mereka. ’’Buat gue, ada dua wanita paling mulia di dunia ini. Pertama, ibu gue. Kedua, ibu yang melahirkan anak-anak gue,’’ paparnya.

Jeje memastikan bahwa mereka telah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan. Drumer grup band Govinda itu menjelaskan, keputusan tersebut sesuai dengan prinsip yang mereka tanamkan sejak dari awal memutuskan untuk berumah tangga. ’’Gue dan Syahnaz berkomitmen kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua,’’ tegasnya.

Hubungan Syahnaz dan Rendy yang terjalin selama sekitar satu tahun dibongkar Lady Nayoan, istri Rendy. Dia membeberkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di media sosial. Kondisi itu mengakibatkan Lady berencana menyudahi pernikahannya. Rendy juga telah mengakui isu tersebut dan ingin memperbaiki situasi keluarganya yang kini telah hancur. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular