Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Surya Paloh Yakin Nasdem Capai Target di Pemilu

KORANUSANTARA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menggelar safari politik. Agendanya kali ini berkunjung ke Padang, guna menghadiri peresmian kantor DPW Partai Nasdem Sumatera Barat (Sumbar), Minggu, 6 Agustus 2023. Kesempatan itu pun dimanfaatkan Paloh untuk membakar semangat kadernya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam menyambut pesta demokrasi, Paloh mengingatkan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Nasdem untuk menjaga etika dan sopan santun serta berpikiran positif. Saat ini adalah tahun politik. Semua kader harus siap menjalani Pemilu 2024 dengan kompetisi yang baik dan tetap menjaga harmonisasi. ”Inilah peran kita. Inilah kita. Siap untuk maju, siap untuk kalah, siap untuk menang. Inilah Nasdem,” tegasnya.

Menjaga persaudaraan sesama anak bangsa, lanjut Paloh, lebih berharga untuk Indonesia ke depan daripada memulai perselisihan. Untuk membangun Indonesia yang maju, semua pihak harus saling menghargai walaupun berbeda pilihan. Dia berharap pemilihan itu bisa membangun masyarakat sehingga terbangun semangat saling menghargai, saling menghormati, dan menjaga sopan santun.

Paloh juga merasa bangga dengan semangat juang dan yang digelorakan pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar yang berhasil membangun kantor dan membesarkan infrastruktur partai di Ranah Minang. ”Kantor ini memberikan sebuah pertanda khusus bahwa ada misi besar gerakan perubahan restorasi Indonesia yang akan dilaksanakan secara totalitas oleh DPW Nasdem Sumbar,” ungkapnya.

Paloh yakin dan percaya pembangunan kantor DPW Nasdem Sumbar merupakan langkah awal yang baik dalam menghadapi Pemilu 2024. Langkah baik itu akan diikuti langkah-langkah strategis yang lain. ”Insya Allah, Nasdem mampu mencapai target yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Seluruh keluarga besar Nasdem, imbuh Paloh, turut berbangga telah mampu menegakkan kepala dan membusungkan dada dengan menyatakan bahwa Nasdem sangat siap melaksanakan restorasi di Sumbar. Misi mulia dan besar memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi diperlukan effort, kerja keras, dan tekad. ”Membutuhkan semangat yang terus dilakukan berkesinambungan dari waktu ke waktu,” tandasnya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular