Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Suriansyah Desak Cepat Rampungnya Proyek Beronjong untuk Atasi Banjir Jalan Kedaung

TANJUNG REDEB – Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah menyoroti proyek beronjong yang ada di Jalan SMP, Kelurahan Bedungun karena masih belum rampung hingga saat ini.

Padahal hal ini menjadi fokus perhatian untuk dilanjutkan, guna mengatasi banjir yang kerap melanda Jalan Kedaung. “Itu belum rampung, dan itu sudah dibahas di Banggar untuk kelanjutannya,” ujarnya.

Menurut Suriansyah, penyelesaian proyek beronjong tersebut menjadi langkah penting dalam menangani masalah banjir di wilayah tersebut.

“Kami akan terus memantau perkembangan proyek ini agar segera rampung dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Langkah ini menunjukkan komitmen dari pihak DPRD Berau dalam menyelesaikan permasalahan infrastruktur yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat setempat. Diharapkan, dengan kelanjutan proyek ini, akan tercipta solusi yang efektif bagi masalah banjir yang selama ini menjadi perhatian utama.

“Kami sudah meninjau proyek itu, dan nantinya akan dilanjutkan aliran air itu hingga ke samping Gedung DPRD Berau,” tuturnya.

Ia menyebut memang masih ada kendala terkait rute yang akan diambil untuk membangun beronjong tersebut. Pasalnya, ada lahan masyarakat yang terkena dampak dari pembangunan tersebut.

“Ada lahan masyarakat yang dilewati. Nah itu belum ada penyelesaiannya,” tandasnya. (ADV/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular