Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Suami dan Keluarga Bungkam Ditanya Soal Penyakit yang Diderita Stevie Agnecya

JAKARTA – Anggi Pratama selaku suami dari Stevie Agnecya enggan diwawancara terkait istrinya yang meninggal di usia 32 tahun. Pihak keluarga hanya meminta didoakan saja yang terbaik untuk almarhumah yang meninggalkan 3 orang anak.

Elly Sugigi mengaku bahwa dirinya sempat bertanya kepada Anggi Pratama terkait sakit yang diderita Stevie Agnecya. Anggi pun memberikan jawabannya. Apa katanya ?

“Aku tanya sama suaminya tadi, nggak ada penyakitnya katanya,” aku Elly Sugigi saat ditemui di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Dugaan Stevie Agnecya menjadi korban santet pun mengemuka. Namun terkait hal tersebut, Elly Sugigi enggan berspekulasi lebih jauh.

“Gosip saja kali ya, ini teman aku, itu juga teman aku. Aku nggak mau bikin ricuh. Jawaban yang benar ini karena Allah. Kematian kan rahasia Allah,” kata Elly Sugigi.

Dia mengaku, mendiang Stevie Agnecya kerap melihat unggahannya di Instagram. Terbukti salah satu sahabatnya ada yang meninggal di usia muda dan kemudian diunggahnya di akun media sosialnya.
Stevie ternyata melihat unggahan itu dan mengirimkan pesan direct message ke Elly Sugigi untuk menanyakan penyebab sakitnya. “Dia tanya itu sakit apa mpok? Aku jawab nggak tahu tuh dadakan, padahal masih muda,” kata Elly Sugigi.

Sementara itu, artis Tya Ariestya yang juga hadir ke acara pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir, enggan mengungkap ihwal penyakit yang dialami almarhumah sebelum meninggal meski dicecar oleh awak media.

Namun yang pasti, Tya Ariestya bersaksi bahwa Stevie Agnecya adalah orang yang baik. “Dia selalu mikirin orang, mikirin anak yatim terus. Dia tidak pernah mikirin diri sendiri,” ujarnya. (JP/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular