Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sopir Bus “Telolet” Lindas Bocah di Pelabuhan Merak Telah Diamankan Polres Cilegon

CILEGON – Bocah berusia lima tahun tewas tertabrak bus saat meminta sopir membunyikan ‘telolet’. Polisi menyampaikan kabar terkini kasus tersebut.

Anak berusia lima tahun itu tewas saat masuk dermaga eksekutif Pelabuhan Merak, Banten. Korban tertabrak saat berlari di samping bus meminta sopir membunyikan klakson ‘telolet’.

Peristiwa itu terjadi pukul 13.30 WIB, Minggu (17/3/2024). Saat itu, bus melaju dari arah Cilegon hendak masuk ke dermaga eksekutif Pelabuhan Merak. Saat bersamaan, korban berlari di sisi kiri bus.

“Sebelum kejadian kendaraan bus yang dikendarai saudara Timbul Jaya melaju dari arah Cilegon menuju merak. Sesampainya di TKP, pada saat melaju dari arah kiri jalan ada pejalan kaki saudara Rendi (5) yang berlari di samping kendaraan bus yang di kendarai saudara Timbul Jaya meminta ‘telolet’,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Riska Tri Aditia kepada wartawan.

Bus terus melaju memasuki dermaga eksekutif, sementara korban terus berlari di samping bus. Korban terlindas di sebelah kiri belakang bus.

“Kemudian pada saat kendaraan bus Nopol:BG-7144-W berbelok masuk ke dermaga eksekutif bagian samping kiri belakang mengenai pejalan kaki saudara Rendi yang mengakibatkan pejalan kaki terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan,” tuturnya.

Korban tewas di tempat kejadian. Korban dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon.

“Akibat dari kejadian tersebut, saudara Rendi meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSKM Cilegon,” ujarnya.

Polisi mengamankan sopir bus yang menabrak bocah 5 tahun di dermaga eksekutif Merak. Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

“Kasusnya dalam tahap penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Cilegon,” kata Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan saat dimintai konfirmasi, Senin (18/3/2024).

Korban tewas di tempat kejadian. Korban sempat dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon. Polisi langsung membawa sopir ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan.

“Sopir masih diamankan di Unit Laka. Dari kemarin langsung diamankan. Sampai kapan diamankannya menunggu hasil gelar perkara,” tuturnya. (Dtc/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular