Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Senam Guru Idaman Bersama Bupati Meriahkan Peringatan Hardiknas 2024 di Kutai Kartanegara

TENGGARONG – Suasana meriah terpancar dari Stadion Rondong Demang Tenggarong pada Sabtu pagi (4/5/2024), saat ribuan guru berkumpul untuk mengikuti acara Senam Guru Idaman yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Kartanegara (Kukar). Acara ini menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pendidik.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, Kepala Disdikbud, beserta jajaran turut hadir dan turut serta dalam senam bersama, menyemangati dan meramaikan suasana. Kehadiran beliau memberikan motivasi tambahan bagi para guru yang telah mengabdikan diri dalam mencerdaskan bangsa.

Acara senam bersama ini merupakan salah satu dari rangkaian perayaan Hardiknas yang dimulai sejak 29 April 2024 lalu, dengan puncak perayaan berupa upacara di halaman Kantor Bupati Kukar pada tanggal 2 Mei. Semangat patriotisme dan pendidikan begitu kental terasa dalam upacara tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, termasuk senam bersama di Stadion Rondong Demang pada 4 Mei 2024.

Selain senam bersama, dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang berbagai lomba yang telah digelar, seperti Gerak Jalan, lomba pembuatan website, menulis essai, serta ranking satu untuk tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Semua kegiatan ini turut memeriahkan semangat Hardiknas di Kutai Kartanegara.(adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular