Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Segera Comeback dengan Single Baru

KORANUSANTARA – Kabar gembira bagi Blink di seluruh penjuru dunia. Empat personel Blackpink memutuskan kembali merajut kerja sama dengan YG Entertainment. Dengan demikian, Blink dipastikan masih bisa melihat aksi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

”Setelah diskusi penuh kehati-hatian dengan Blackpink, kami meneken kontrak eksklusif untuk kegiatan sebagai grup berlandas rasa percaya yang mendalam,” ungkap YG, Kamis, 6 Desember 2023.

Yang Hyun-suk, produser eksekutif YG Entertainment, menyatakan gembira bisa melanjutkan kerja sama dengan Blackpink. Hyun-suk merupakan salah satu jajaran direksi agensi yang ikut membentuk dan mempromosikan grup tersebut sejak era pradebut.

”Blackpink akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang lagi di pasar musik global sebagai artis, yang tak cuma merepresentasikan agensi kami, tapi juga K-pop. Kami memberikan dukungan dan kepercayaan tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa mendatang,” tuturnya dalam pernyataan resmi.

Bersamaan dengan pengumuman perpanjangan kontrak, grup pelantun Boombayah itu bakal merilis koleksi merchandise spesial dengan seniman Takashi Murakami. Trailer konsep kolaborasi yang dinamai Pandakashi itu diunggah di Instagram. Video promosi tersebut membuat banyak BLINK merasa tertipu. Mereka mengira unggahan itu adalah penanda Blackpink akan comeback atau merilis single baru. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular