Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sapa Penggemarnya di Jakarta Tahun Depan

KORANUSANTARA – Penggemar jazz jangan sampai terlewat. Pada 4 Mei 2024, Diana Jean Krall dijadwalkan menggelar konser tunggal di JIEXPO Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selaku promotor, CEO Rajawali Indonesia Tovic Raharja menuturkan, pertunjukan penyanyi asal Kanada itu rencananya digelar secara intimate. Konsep tersebut diusung berdasar permintaan khusus dari Diana. ’’Nantinya dibikin intimate supaya bisa menghadirkan kedekatan dengan penggemar di Jakarta,” kata Tovic saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Perihal riders, dia menyebut tidak ada permintaan yang aneh atau menyulitkan pihaknya. Bahkan, lokasi pementasannya dipilih sendiri oleh Diana dari sejumlah opsi yang ditawarkan promotor. ’’Ya selain itu, dia juga minta pakai grand piano dan akan ada sekitar empat atau lima musisi yang dia bawa,” ucap Tovic.

Lebih lanjut, Jakarta ternyata menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang disinggahi Diana dalam rangkaian tur dunianya. Jakarta dipilih lantaran Diana sudah 15 tahun tidak pernah menggelar konser di sini setelah terakhir 2008 silam. ’’Kami pun agak surprise karena awalnya sebenarnya dia ke Singapura. Cuma, info terakhir hanya ke Indonesia selain di Jepang,” papar Tovic.

Soal harga tiket, pihak promotor menyediakan ribuan kursi dengan beragam harga sesuai dengan kategorinya. Dari yang termurah, yakni bronze Rp 850 ribu, silver Rp 1,5 juta, platinum Rp 4 juta, diamond Rp 5,5 juta, dan VIP Rp 15 juta. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular