Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saga: Kantor Kecamatan Gunung Tabur Butuh Perhatian Serius

TANJUNG REDEB – Ketua Komisi III DPRD Berau, Saga meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau gencarkan pembangunan kantor kecamatan di Gunung Tabur.

Menurut Saga, pembangunan ini dilakukan karena perlu adanya keselarasan antara dua kesultanan yang berada di Kecamatan Sambaliung dan Gunung Tabur.

Kesultanan Sambaliung telah dibangunkan kantor kecamatan dengan maksimal. Namun sebaliknya, yang berada di Gunung Tabur belum mendapat perhatian yang memadai. “Di Sambaliung sudah dibangun cukup megah, dan kami minta agar Gunung Tabur mendapat hal yang sama,” kata Saga.

Dia mengungkapkan, Bupati Berau menginstruksikan instansi terkait memprioritaskan pembangunan kantor pelayanan masyarakat.

“Arahan dari bupati kepada dinas terkait yang membidangi, untuk memulai giat membangun kantor kecamatan,” bebernya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, pembangunan kantor kecamatan bisa diprioritaskan. Sebab kepala daerah meminta pada 2024 sudah terlihat progresnya.

“Supaya ada pembangunan di tahun 2024 untuk kantor kecamatan. Kita minta ini jadi salah satu prioritas, sesuai arahan,” pungkasnya. (ADV/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular