Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rilis The Woman in Me, Bikin Panik Justin Timberlake

KORANUSANTARA – Britney Spears menggemparkan publik pekan ini. Dia menceritakan pernah menjalani aborsi ketika menjalin hubungan dengan Justin Timberlake pada 1999–2002.

”Justin tak senang dengan kabar itu. Dia bilang, kami tidak siap punya bayi. Kami terlalu muda,” tulisnya dalam memoar The Woman in Me. Saat itu Spears baru berusia 19 tahun, sedangkan Timberlake setahun lebih tua.

Di buku yang akan dirilis pada 24 Oktober 2023, Spears mengakui, aborsinya ketika itu adalah salah satu hal yang paling menyakitkan dalam hidupnya. Tak lama setelahnya, pelantun Toxic itu menyambut Sean Preston (18) dan Jayden James (17). Mereka adalah buah cinta Spears dengan Kevin Federline, suami keduanya.

TMZ mengungkap, dalam The Woman in Me, musisi 41 tahun itu juga menuliskan bahwa Timberlake sempat berselingkuh ketika keduanya berkencan. ”Namun, dia tidak menyebut nama (perempuan lain yang disukai Timberlake, Red) karena tidak ingin mencoreng nama baik keluarga Spears,” tegas sumber tersebut sebagaimana yang dikutip TMZ.

Sejumlah orang terdekat Timberlake mengungkapkan, personel *NSYNC itu cukup khawatir menjelang rilis buku tersebut. ”Dia penasaran apa saja yang bakal diungkap Britney dari hubungan mereka dulu. Rumor-rumor tentang isinya saja sudah membuatnya cemas,” ujar salah seorang sahabat Timberlake dalam wawancara dengan Page Six.

Gallery Books, penerbit memoar, menyatakan bahwa buku itu bakal menjadi momen blak-blakan Spears untuk kali pertama. Terutama setelah memenangi gugatan pembatalan perwalian dua tahun lalu. ”Karya itu menggambarkan kekuatan abadi musik dan cinta serta pentingnya perempuan menceritakan kisahnya dengan cara sendiri,” ungkapnya sebagaimana yang dikutip People.

Walau belum resmi dirilis, The Woman in Me langsung meroket ke posisi pertama buku terlaris di situs jual beli Amazon pada Selasa, 17 Oktober 2023. Terlebih setelah skandal aborsinya viral. Catatan itu pun membuat Spears gembira. ”Seminggu jelang buku pertamaku, The Woman in Me, dirilis! Terima kasih semuanya sudah membuat buku ini jadi nomor 1 di Amazon!” tulisnya di Instagram. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular