Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rendy Sebut Tato di Punggung adalah Wajah Syahnaz

JAKARTA – Rendy Kjaernett mengakui jika dirinya memiliki hubungan terlarang dengan Syahnaz Sadiqah. Kabar perselingkuhan termasuk tato di punggung yang merupakan wajah Syahnaz, diakui olehnya. Rendy membenarkan semua yang dibeberkan istrinya, Lady Nayoan di media sosial.

Rendy mengakui telah menjalin hubungan gelap dengan Syahnaz. “Nggak (menyangkal). Memang benar,” kata dia di podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah, Minggu, 2 Juli 2023.

Rendy mengungkapkan alasan dia berani mengabadikan wajah adik presenter Raffi Ahmad itu. Hal itu didasari perasaannya terhadap Syahnaz. Di matanya, Syahnaz merupakan sosok pelipur lara di saat kondisinya tengah banyak pikiran dan masalah. “Ya, gue cuma mikir (Syahnaz) obat gue. Karena gue juga udah ada perasaan,” terang Rendy.

Bintang FTV 34 tahun itu menceritakan bahwa Syahnaz hadir di kala dirinya sedang terpuruk. Kehadiran istri Ritchie Ismail alias Jeje Govinda tersebut diakui berhasil membuatnya merasa lega alias terbebas dari situasi kalut yang dialaminya. Di saat yang bersamaan, Rendy juga menyimpan rasa bersalah terhadap Lady.

Lebih lanjut, Rendy menyatakan bahwa anak-anaknya telah mengetahui konflik kedua orang tuanya. Didasari rasa bersalah, dia meminta maaf sembari bersujud di hadapan anak pertama dan keduanya. “Gue ngomong sebelum berangkat syuting ‘Papa udah buat salah’ dan sujud depan mereka,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sesi konferensi pers, Sabtu, 1 Juli 2023, Rendy menyampaikan permohonan maaf terbuka terhadap istri, anak, keluarga, dan publik atas kegaduhan tersebut. Dia menyatakan bahwa yang menjadi prioritasnya saat ini adalah keutuhan keluarganya.

Rendy pun mengatakan ingin memperbaiki kondisi rumah tangganya bersama Lady. Beberapa waktu lalu, Lady pernah menyatakan kesiapan serta  keinginannya berpisah dari Rendy. “Saya akan fokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya buat. Semoga saya dibukakan pintu maaf dan bisa menjadi orang yang lebih baik,” tutur Rendy.(kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular