Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan Prabowo – Gibran Bagi-bagi Susu dan Merchandise untuk Warga Samarinda

SAMARINDA – Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kalimantan Timur melakukan kegiatan sosial dengan membagikan susu dan cendera mata (merchandise) kepada masyarakat di Samarinda.

Koordinator Relawan GSP Prabowo-Gibran Kaltim, Hendra Laupek di Samarinda , Rabu (10/1/2024) mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan perhatian dari pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.

Relawan Prabowo-Gibran berbagi susu dan cendera mata berisi baju, kalender, stiker, serta gantungan kunci kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak berusia balita.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menyentuh hati masyarakat dan mereka tidak golput. Mereka juga punya pilihan yang tepat, yaitu Prabowo-Gibran,” ujar Hendra.

Hendra memaparkan bahwa susu yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap cita-cita Prabowo terhadap generasi muda Indonesia.

“Prabowo ingin supaya generasi muda itu lebih cerdas, lebih bermanfaat, lebih baik. Makanya dengan susu yang kita bagikan itu, semoga bisa membantu pertumbuhan yang baik buat mereka,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan di dua titik, yaitu Kecamatan Sungai Kunjang dan Kecamatan Samarinda Ulu.

Total yang dibagikan adalah 500 susu kotak, 500 kaos, 500 kalender, 500 gantungan kunci, 500 baju kaos. Kegiatan ini akan berlangsung secara berkala hingga 10 Februari 2024.

Hendra mendaku/klaim bahwa kegiatan ini tidak melanggar aturan kampanye, karena dilakukan secara sukarela oleh relawan, bukan oleh tim partai atau tim kampanye resmi.

“Kami juga tidak mengganggu ketertiban umum. Kami sudah berkoordinasi dengan perangkat pemerintahan setempat. Sebelum masuk ke kampung orang, minta minta izin dulu. Kami tetap menjaga etika,” tuturnya.

Hendra mengaku optimis dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami rela bekerja keras untuk memenangkan calon presiden ini. Jadi, Pasangan Calon Prabowo-Gibran ini jangan diragukan. InSya-Allah semuanya akan baik,” tutupnya setelah membagikan susu bersama 14 orang relawan.

Relawan GSP Prabowo-Gibran Kaltim terdiri memiliki perwakilan di beberapa daerah, seperti Tenggarong, Samarinda, Sanga-Sanga, dan Palaran.

Mereka bergabung dan membagi-bagi tugas untuk menyosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat. (Ant/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular