Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rela Turun Berat Badan demi Kang Ji-won

KORANUSANTARA – Totalitas ditunjukkan Park Min-young dalam proyek barunya. Awal 2024, Min-young akan membintangi Marry My Husband, serial adaptasi web novel. Di serial itu, Min-young memerankan Kang Ji-won, seorang istri yang menderita kanker. Di tengah situasi itu, sang suami Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) berselingkuh dengan Jung Soo-min (Song Ha-yoon), sahabatnya.

Untuk peran tersebut, dia kehilangan bobot secara dramatis. Bahkan, kabarnya, berat badannya sempat mencapai 37 kg saat syuting. Min-young menegaskan, hal itu tidak dilakukan semata untuk mendapat penampilan realistis Ji-won yang memerangi penyakit. ’’Aku juga ingin mengekspresikan rasa sakit luar biasa yang dirasakan Ji-won semampu yang aku bisa,” imbuhnya.

Aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu menyatakan, dirinya langsung jatuh hati ketika membaca skrip Marry My Husband. ’’Karena naskahnya sangat seru, aku membaca seluruhnya dengan cepat. Aku terpukau dengan Kang Ji-won, yang berjuang keras untuk menjalani hidup dengan layak,” ujar Min-young.

Min-young juga memotong rambutnya supaya penampilannya berubah dramatis. Dia menyatakan, perubahan itu penting dalam karakternya. ’’Sebab, di serial, Ji-won punya dua fase: saat sakit dan saat kembali ke 10 tahun lalu untuk balas dendam. Di dua masa itu, dia memiliki aura dan keinginan yang berbeda,” lanjut aktris spesialis romcom tersebut.

Dia menuturkan, Marry My Husband merupakan proyek yang menyenangkan. Min-young juga menilai, serial tvN itu punya pesan kuat buat penontonnya. ’’Pesan drama ini, kalian harus menjadi ’tuan’ dalam hidupmu sendiri. Hal ini tersirat di hampir seluruh adegan Ji-won ketika sadar pada tujuan hidupnya,” imbuhnya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular