Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PT WKP – STN Turut Berpartisipasi dalam Gelaran MTQ Ke-19 PPU

PPU – PT Waru Kaltim Plantation (WKP) dan PT Sukses Tani Nusasubur (STN) turut berpartisipasi dalam menyukseskan gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-19 Penajam Paser Utara (PPU). Dukungan penuh tersebut diberikan agar kegiatan rutin masyarakat ini bisa berjalan dengan lancar dan mencapai visinya.

MTQ ke-19 kali ini digelar di Kecamatan Waru sebagai tuan rumah yang dimulai pada 27 April hingga 1 Mei mendatang. Melibatkan 324 khafilah dari seluruh kecamatan yang ada di Benuo Taka.

Manajemen PT WKP – STN saat serah terima bantuan untuk kegiatan MTQ ke-19 PPU. (Ist)

Pembukaan dilakukan langsung oleh Pj Bupati PPU Makmur Marbun beserta jajaran Pemkab PPU bersama para sponsor dengan simbolisasi penekanan tombol sirine, Sabtu malam (27/4/2024). Turut pula hadir Kepala Tata Usaha (KTU) PT WKP, Edward NP mewakili PT WKP – STN, didampingi Aripin (Kabun), Suparno (Katek), Tripurwato (Ka Pabrik) dan Zakaria (CSR).

“Semoga MTQ ke-19 PPU ini berjalan lancar. Mendapatkan pemenang yang bisa membawa PPU ke tingkat provinsi bahkan Nasional,” ujarnya.

Selain dukungan moril, PT WKP – STN juga turut memberikan berbagai hadiah yang diperuntukkan pada peserta MTQ ke-19 kali ini. Di antaranya, mesin cuci, kulkas, dispenser air dan sepeda gunung.

“Kita usahakan sebisa mungkin, semaksimal mungkin jika bisa kita support, dengan dukungan dari manajemen di Jakarta,” terangnya.

Edward memastikan dukungan ini diberikan bukan hanya pada kegiatan seperti ini saja. Namun rutin diberikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Kita juga banyak membantu di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan lainnya. Agar sinergi tetap terjaga dan terjalin baik dengan masyarakat maupun pemetintahan” pungkasnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular