Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Prilly Happy Melihat Mantan Kekasih Happy

KORANUSANTARA – Prilly Latuconsina mengaku ikut bahagia melihat kedekatan Maxime Bouttier dengan Luna Maya. Sebagai mantan kekasih, Prilly mendoakan agar hubungan Maxime dan Luna bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. ’’Senang lah pasti. Aku sangat happy kalau lihat mantan happy,’’ ujar Prilly.

Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya juga semakin berani tampil bareng di hadapan publik. Adapun Prilly, sejak putus dari Maxime, belum juga menemukan tambatan hati. Dia mengatakan, hubungannya dengan Maxime masih terjalin harmonis. Sebab, di masa lalu, Prilly dan Maxime memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik. ’’Kalau putusnya baik-baik, pasti aku mendoakan juga yang baik-baik,’’ papar aktris 26 tahun tersebut.

Dia juga mendukung Maxime dan Luna untuk segera membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih tinggi. Bahkan, Prilly mengaku akan dengan senang hati datang ke pernikahan rekan sejawatnya itu jika diundang. ’’Datang dong. Aku kan support mereka, soalnya cocok banget,’’ ucapnya.

Mengenai perbedaan usia Luna dan Maxime yang terpaut sembilan tahun, Prilly menyebut angka bukanlah masalah. Sebab, kedewasaan atau kecocokan pasangan tidak bisa ditentukan dari umur. ’’Usia itu kan hanya angka. Jadi, nggak masalah lah. Mereka sama-sama baik banget,’’ tuturnya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular