Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pesut Etam Harus Puas Berbagi Angka

KORANUSANTARA – Target Borneo FC untuk meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Jatidiri, gagal diwujudkan. Menghadapi sang empu markas, PSIS Semarang, Jumat, 28 Juli 2023, Pesut Etam harus puas berbagi angka setelah menyudahi laga dengan skor kacamata.

Hasil yang tentunya di luar ekspektasi. Mengingat tuan rumah tidak tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. Kendati begitu, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra tetap mensyukuri raihan yang diperoleh anak asuhnya.

“Kami mengawali pertandingan dengan baik, tapi tuan rumah juga bermain bagus dan menciptakan beberapa peluang berbahaya,” ungkap Huistra.

Sementara itu, gelandang Borneo FC Kei Hirose mengaku sudah bekerja keras. Dia menyebut, PSIS bermain sama baiknya dengan Borneo, sehingga pertandingan berakhir imbang 0-0.

“Ini seperti kami bermain 50:50. Kami bermain bagus, tuan rumah juga bagus. Tapi kami senang bisa bawa satu poin dari sini. Sekarang saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya di kandang,” tegas Kei. Hasil tersebut membawa Borneo FC Samarinda bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 8 poin dari 5 laga yang sudah dilakoni.

Adapun PSIS Semarang satu setrip di bawah Borneo FC dengan mengemas poin yang sama. Hanya, Borneo FC unggul dalam produktivitas gol.  Pada pekan keenam, Borneo FC dijadwalkan menjamu RANS Nusantara di Stadion Segiri, Jumat, 4 Agustus 2023. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular