Jumat, Desember 8, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Persediaan Terbatas, Infinity Tickets Konser Coldplay Dijual Murah

KORANUSANTARA– Ada kabar baik bagi para penggemar Coldplay asal Indonesia yang belum mendapatkan tiket konser Music of the Spheres World Tour di Jakarta. Sebab, Coldplay resmi menjual tiket tambahan kategori Infinity Tickets mulai pukul 10.00, Senin, 16 Oktober 2023.

Dilansir dari situs resminya, tiket tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada sebelumnya. Yakni, hanya USD 20 atau sekitar Rp 315 ribu. Namun, pihak penyelenggara hanya menyediakan Infinity Tickets dengan jumlah yang sangat terbatas. Tidak disebutkan jumlah pastinya, tetapi tiket itu sold-out dalam waktu singkat.

’’Tiket Infinity dirilis untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menghadiri tur dunia kami Music of the Spheres dengan harga supermurah,” tulis keterangan di situs resmi Coldplay.

Pembeli Tiket Infinity tidak bisa memilih kursi. Khusus untuk kategori itu, pihak penyelenggara bakal menempatkan pemilik tiket secara acak. Entah itu di barisan atas atau kategori lainnya yang sebelumnya dijual dengan harga tinggi.

’’Tiket Infinity dialokasikan secara acak di mana pun di venue, dari belakang baris hingga ke tempat duduk terbaik,” jelas keterangan tersebut. Tiket dengan kategori itu juga dijual untuk pertunjukan Coldplay di sejumlah negara lain seperti Jepang, Australia, Malaysia, dan lainnya.

Chris Martin dan kawan-kawan akan melangsungkan konser perdananya di Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 15 November mendatang. Sebelumnya, mereka menjual tiket dengan berbagai kategori mulai Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta.

Meski harga yang dibanderol tergolong tinggi, antusiasme para penggemar untuk menyaksikan aksi panggung Coldplay begitu tinggi. Itu dibuktikan dengan ludesnya tiket yang dijual hanya dalam waktu singkat. (*

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular