Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Berlangsung Lancar di Desa Loa Kulu Kota

TENGGARONG – Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu , Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Jumat (5/4/2024) lalu, menggelar acara penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 1 hingga 3 diserahkan kepada 92 penerima di ruang Kantor Serbaguna Desa Loa Kulu Kota.

Setiap penerima BLT menerima bantuan sebesar 300 ribu rupiah per bulan, dengan total bantuan selama tiga bulan mencapai 900 ribu rupiah.

Kepala Desa Loa Kulu Kota Muhamad Rizali saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan BLT kepada 92 orang penerima tahap 1-3

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Loa Kulu Kota, Muhamad Rizali, yang menyatakan bahwa penyerahan BLT ini merupakan bagian dari program Pemerintahan Desa Loa Kulu Kota untuk membantu masyarakat di tengah-tengah kesulitan ekonomi.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima,” ujarnya.

Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah, kegiatan penyerahan BLT ini diharapkan dapat menjadi amal yang baik bagi seluruh masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan kemudahan bagi semua penerima serta menjadi wujud nyata dari kebaikan yang terus berjalan di Desa Loa Kulu Kota.

“Alhamdulillah kegiatan kita lancar semoga dibulan suci ini kita diberikan keberkahan,” tutupnya. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular