Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemimpin Dinsos Kukar Pamit, Tinggalkan Jejak Kesejahteraan Sosial

TENGGARONG – Aula Dinas Sosial (Dinsos) menjadi saksi perpisahan yang berkesan bagi H Hamly, Kepala Dinas Sosal (Dinsos) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Pelepasan Kepala Dinsos Kukar dirangkai dengan acara Halal Bihalal yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono, turut menjadi momentum untuk merayakan kontribusi dan dedikasi Hamly dalam mengemban tanggung jawabnya.

Dalam masa kepemimpinannya, Hamly telah mengimplementasikan berbagai program dan kebijakan di bidang kesejahteraan sosial. Mulai dari bantuan sosial Kukar Idaman, bantuan pangan, hingga program bagi penyandang disabilitas dan perempuan rawan sosial ekonomi (PRSE). Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras, inovasi, dan kepedulian Hamly terhadap masyarakat Kukar.

Sekda Kukar, Sunggono, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas Hamly selama menjabat sebagai Kepala Dinsos. Masa purna tugas merupakan tahapan yang wajar bagi setiap PNS yang telah berbakti kepada masyarakat.

“Semoga segala dedikasi yang telah dilakukan oleh Bapak Hamly menjadi amal yang diterima oleh Allah SWT,” ujarnya dengan tulus.

Selain sebagai momen perpisahan, acara ini juga menjadi penghargaan atas kontribusi yang telah diberikan selama bertugas. Sunggono juga mengajak seluruh anggota Pemerintah Kabupaten Kukar untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan, khususnya program Kukar Idaman.

“Semangat kebersamaan ini tetap harus terjaga meskipun H Hamly telah memasuki masa pensiun,” tambahnya.

Pelepasan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kukar, H Sunggono, Staf Ahli Bupati Bidang Umum, Didi Ramyadi, serta undangan dan pejabat struktural di lingkungan Dinsos Kukar. (Adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular