Sabtu, April 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemilu Kukar Berlangsung Lancar, Bupati Edi Damansyah Ucapkan Terima Kasih

TENGGARONG – Pemilihan Umum (Pemilu) di Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil dilaksanakan dengan lancar, demikian disampaikan Bupati Kukar, Edi Damansyah. Menyusul keberhasilan tersebut, Edi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat serta seluruh pihak yang berperan dalam suksesnya pelaksanaan Pemilu di Kukar.

Edi juga menyebut tingkat partisipasi pemilih mencapai lebih dari 80 persen, yang dinilainya sebagai indikator positif bagi perkembangan demokrasi di Kukar. “Alhamdulillah, pesta demokrasi di Kukar, khususnya di Tenggarong, berjalan dengan lancar, aman, dan tertib,” ujar Edi Damansyah pada Selasa (5/3/2024).

Bupati mengakui bahwa tingginya partisipasi pemilih tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak, termasuk pemerintah, penyelenggara pemilu, TNI, Polri, dan masyarakat itu sendiri. Edi menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut mensukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilihnya di TPS, serta menjaga kondisi tetap aman, tertib, dan damai.” Tutupnya.

Sebagai bentuk penghargaan, Edi memberikan bingkisan paket bahan pokok penting kepada petugas TPS teraktif di Maluhu, TPS dengan partisipan tertinggi, dan TPS terbaik di setiap kelurahan di Tenggarong. (adv)

Pewarta: Hanafi
Editor :

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular