Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemerintah Kecamatan Loa Janan Gelar Halal Bihalal Bersama Polsek dan Koramil

TENGGARONG – Pemerintah Kecamatan Loa Janan, Kepolisian Sektor (Polsek) Loa Janan dan Komando Rayon Militer (Koramil) Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar halal bihalal di kantor Kecamatan Loa Janan Usai laksanakan apel selasa (16/4/2024) pagi. Hal ini disampaikan oleh Camat Loa Janan, Hery Rusnadi saat di temui Mediakaltim diruangannya.

“Karena dadakan kita sama-sama mengawali hari pertama usai cuti panjang lebaran Idul Fitri dan kebetulan untuk kantor Polsek, Kecamatan, dan Koramil kita berdekatan jadi usai apel pagi kita langsung halal bihalal,” ungkapnya

Camat menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini dilakukan sebagai bentuk memperpanjang silaturahmi setelah liburan Lebaran. Meskipun acara ini sederhana dan tanpa hidangan makanan, nilai silaturahmi yang terjalin sangat penting.

“Kapolsek beserta anggota dan Danramil beserta anggota dan kami dari kecamatan Loa Janan beserta jajaran melakukan halal Bihalal sederhana, karena yang terpenting adalah menjaga silahturahmi dan hubungan baik,” ujarnya.

Camat juga mengungkapkan harapannya agar acara halal bihalal ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Acara halal bihalal ini menjadi momen yang penting bagi para pegawai dan anggota Polsek, Kecamatan, dan Koramil untuk saling bersilaturahmi dan berlebaran bersama.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap kerja sama dan kolaborasi antara ketiga lembaga inibdapat terus ditingkatkan,” pungkasnya. (Adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular