Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelukan Hangat Jadi Pembuka Silaturahmi Rendi Solihin ke Kediaman Edi Damansyah

TENGGARONG – Pelukan hangat menjadi awal pertemuan antara dua pucuk pimpinan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, bersama Pengurus Kukar Keren bersilaturahmi ke Pendopo Bupati Kukar, Edi Damansyah, Rabu (10/4/2024).

Kedatangan Rendi Solihin dan rombongan disambut hangat dengan pelukan oleh Edi Damansyah. Kendati telah sering bertemu, namun hari lebaran menjadi momen yang spesial untuk kembali mempererat tali silaturahmi.

Kehangatan dan keakraban sangat terasa pada pertemuan tersebut, yang dibumbui dengan canda dan tawa. Rendi Solihin menilai, kedatangan pihaknya tak lain untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk saling maaf memaafkan.

“Sebagai anak muda, saya datang menemui Pak Bupati, yang sata anggap seperti orang tua sendiri. Insya Allah akan menguatkan hati di hari nan fitri ini,” ucap Rendi.

 

Rendi pun mengajak masyarakat untuk tetap melestarikan budaya bersilaturahmi, baik di Hari Raya Idul Fitri, maupun di momen-momen lainnya.

Menurutnya, silaturahmi menjadi ajang untuk kembali saling mengingat satu sama lain, saling membuka diri dan saling memaaf-maafkan.

“Silaturahmi tidak boleh putus, karena ini salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama,” imbuhnya.

“Dan, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular