Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Olla Ramlan Nyaris Pingsan Ikut Kampanye Anies – Muhaimin di JIS

JAKARTA – Olla Ramlan nyaris pingsan mengikuti kampanye akbar pasangan capres – cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). Di acara ini, Olla memang didapuk sebagai salah satu pengisi acara.

Besarnya antusias masyarakat mengikuti kampanye menjadikan Olla Ramlan harus berjibaku berebut masuk ke JIS yang menjadi venue acara. Kondisi serupa juga dialami usai Olla menjalani tugasnya sebagai pengisi acara.

“Mami Olla hari ini, tadi kan mengisi acara. Tapi tadi dari akses masuk samapai keluar itu luar biasa, sangat susah banget,” ungkap Ale.

“Kondisinya juga kan lagi memulihkan diri, jadi drop intinya. Cuma untuk detilnya kita tunggu hari Senin deh, kita ngobrol. Kita biarkan Mami Olla istirahat dulu,” sambung Ale.

Menurut Ale selaku manajer Olla Ramlan, sang artis memang dalam masa pemulihan setelah kondisinya yang sempat drop pada pekan lalu. Namun ia enggan menceritakan detail tentang kesehatan Olla.

“Sebenernya kondisinya sempet drop awal minggu lalu. Ada apa dan gimana biar Mami Olla yang cerita,” katanya.

Ale mengatakan, sebenarnya hari ini kondisi Olla sudah mulai membaik. Namun suasana acara yang dipadati banyak orang, membuat Olla harus berjuang keluar masuk ke venue acara.

“Sebenernya hari ini udah mulai membaik, cuma ternyata mengisi sebuah acara besar itu nggak gampang,” jelas Ale.

Melihat kondisi Olla Ramlan yang kurang baik, tim pun memutuskan untuk pulang. Apalagi, Ale menyebut Olla nyaris pingsan harus berdesak-desakkan dengan masyarakat, yang memadati acara tersebut.

“Aku lihat sendiri Olla berebutan dengan puluhan ribu masyarakat untuk masuk ke dalam. Ketika udah masuk, selesai kerja, pas mau keluar sama kayak gitu lagi. Udah mau pingsan, drop, ya udah mau pingsan juga. Akhirnya memutuskan untuk kita pulang aja,” pungkas Ale. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular