Senin, April 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nyoblos di TPS 003 Ujoh Bilang, Wabup Mahulu Harapkan Partisipasi Masyarakat Meningkat

MAHAKAM ULU – Tepat Pukul 08.00 Wita, Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Yohanes Avun tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 yang berada di Lapangan Tribun Ujoh Bilang untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Hari ini saya melihat antusias masyarakat sangat bagus, banyak yang datang berbondong – bondong ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya. Diharap partisipasi masyarakat Mahulu pada tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya,” ungkap Wabup Mahulu Yohanes Avun usai menyalurkan hak suaranya di TPS 003, Rabu (14/2/2024).

Wabup Mahulu berharap masyarakat Mahulu dapat memberikan pilihannya yang tepat kepada pemimpin bangsa dan daerah. Karena dengan pilihan ini, lanjut dia, sebagai penentu nasib bangsa untuk 5 tahun ke depan.

Tak hanya itu, Wabup juga berharap penyelenggara Pemilu, pengawas Pemilu, dan pihak keamanan supaya bersikap netral dalam melaksanakan tugas karena bagaimanapun ini dalam rangka melaksanakan pemilihan umum yang jujur, adil dan damai.

“Kepada masyarakat, pilihlah mereka yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang baik, pengalaman kerja yang bagus, dan nantinya sebagai pemimpin yang bisa membantu menyampaikan aspirasi masyarakat,” ungkap Yohanes Avun. (Prokopim/vita/ADV/MK)

Pewarta: Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular