Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Meriahkan Jalan Santai di Makassar, Prabowo Bagi Hadiah Umrah dan Motor

KORANUSANTARA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kegiatan Jalan Santai Anti Mager di Makassar, Minggu, 8 Agustus 2023. Tampak hadir Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman dan Andi Amran Sulaiman, mantan Menteri Pertanian (2014-2019).

“Selamat pagi rakyat Sulsel, luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas undangan ini. Saya bangga berada di sini dan berada di tengah rakyat Sulsel ” ucap Prabowo.

Menteri Pertahanan itu mengaku bangga atas semangat rakyat Sulsel dan kesetiaan kepada NKRI. Prabowo kemudian melepas keberangkatan peserta jalan santai.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menyediakan hadiah berlimpah. Bahkan, Prabowo turut menambahkan hadiah berupa lima paket umrah serta 35 unit motor bagi peserta. Tambahan hadiah itu diberikan lantaran ia merasa terharu dengan semangat masyarakat Sulsel yang mengikuti kegiatan tersebut.

Soal hadiah motor berjumlah 35 unit, Prabowo mengatakan bahwa angka 3 ditambah 5 sama dengan 8. Nah, 8 merupakan angka yang begitu identik dengan dirinya. “Itu angka beruntung bagi saya. Jadi, saya merasa beruntung hari ini,” ucap Prabowo.

Jalan Santai Anti Mager 2023 digelar Pemprov Sulsel dan berkolaborasi dengan IKA Universitas Hasanuddin (Unhas). Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-354 Sulsel. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular