Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menangkan Anies-Muhaimin, Co Captain AMIN KH Nasirul Mahasin: 10 Februari di JIS Bukan Antiklimaks Perjuangan

JAKARTA – Co Captain Anies-Muhaimin (AMIN) Bidang Gerakan Islam dan Pesantren, KH. Nasirul Mahasin menyerukan kepada pemilih pasangan calon nomor urut 1 untuk tetap semangat sampai penghitungan suara, Rabu, 14 Februari 2024.

Ia meminta agar semangat yang membara untuk menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium atau JIS pada Sabtu, 10 Februari 2024 tetap dibawa pada saat pencoblosan hingga penghitungan suara.

“Kita bawa semangat tanggal 10 Februari 2024 saat kampanye akbar di JIS itu hadir pada waktu pencoblosan.” kata pria yang akrab dipanggil Gus Mahasin itu. “Tanggal 14 Februari adalah momentum kita menghadirkan perubahan dengan kepemimpinan yang rahmatan lil ‘alamin dan welas asih.”

Kakak kandung ulama kharismatik, Gus Baha itu mengingatkan kampanye akbar di JIS itu bukan puncak dari perjuangan. “Jangan sampai puas dengan memenuhi stadion JIS, tapi lupa masih ada puncaknya, yaitu saat pencloblosan,” ujarnya. “Ingat, tanggal 10 bukan antiklimaks perjuangan. Tetap semangat dan fokus memenangkan AMIN di 14 Februari 2024,” ujar pendiri Laskar Santri ini menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Gus Mahasin meminta maaf kepada masyarakat Indonesia jika selama kampanye dan aktivitas yang melibatkan pasangan calon AMIN dirasakan mengganggu. “Mohon maaf jika selama masa kampanye yang menghadirkan massa banyak mengganggu aktivitas,” kata dia.

Panglima Laskar Santri AMIN, Muhammad Nurkhoiron meminta kepada semua santri untuk menjaga Pemilu agar berlangsung damai, aman, jujur, dan adil. “Kami menginstruksikan kepada seluruh santri di Indonesia untuk berperan aktif mengamankan TPS di tempatnya masing-masing,” kata dia.

Mantan komisioner Komnas HAM ini meminta santri untuk melaporkan jika menemukan adanya kecurangan Pemilu 2024. (rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular