Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Masayu Anastasia Trauma Menikah Lagi

JAKARTA –  Masayu Anastasia, aktris berusia 40 tahun, mengakui bahwa dirinya masih trauma untuk menjalin rumah tangga kembali setelah mengalami perceraian dengan Lembu Wiworo Jati tujuh tahun lalu. Rumah tangga mereka berakhir pada tahun 2016, dan sejak itu, Masayu Anastasia belum merasa siap untuk kembali membina rumah tangga.

Dalam wawancara dengan Melaney Ricardo, Masayu Anastasia berbagi alasan di balik keputusannya untuk tidak segera menikah lagi. Trauma yang masih membayangi dirinya berasal dari ketakutan akan kegagalan, terutama setelah pernikahannya dengan Lembu berakhir dengan perceraian.

“Traumanya itu sebenarnya takut gagal lagi. Karena siapa sih yang mau gagal berkali-kali,” ungkap Masayu Anastasia dalam wawancara di saluran YouTube Melaney Ricardo, seperti dilansir pada Selasa (30/1/2024).

Perceraian dengan Lembu membuat Masayu Anastasia mengalami trauma yang cukup berat. Pengalaman tersebut membuatnya sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara dan pernikahan.

“Gagal sekali aja udah buat gue buat ini, jadi membuat gue terlalu banyak pertimbangan. Kalau gue nggak dapetin yang bener-bener he’s the one, nggak dulu deh,” tambahnya.

Dalam konteks ini, Masayu Anastasia menekankan pentingnya menemukan pasangan hidup yang tepat dan memiliki kepercayaan bahwa itu adalah keputusan yang benar. Ia berharap untuk tidak mengalami kegagalan dalam hubungan asmara dan memilih untuk menunggu hingga yakin menemukan “the one.”

Selain itu, Masayu Anastasia juga berbagi kriteria pendamping idamannya. Ia menginginkan sosok yang mirip dengan ayahnya, yang tidak pernah menghakimi dan tidak pernah marah.

“Ekspektasi gue, gue pengen mendapatkan sosok sedikit seperti bokap gue yang no judging, nggak pernah marah,” harapnya.

Meskipun Masayu Anastasia telah mengakui memiliki kekasih, namun ia memilih untuk menjaga privasinya dan tidak membahasnya secara terbuka di media. Keputusan ini diambil untuk menghindari gangguan terhadap kehidupan pribadinya, mengingat pengalaman trauma yang pernah dialaminya.

“Tapi aku takut akan terjadi sesuatu yang bikin aku trauma lagi. Aku nggak mau kehidupan pribadi aku diusik-usik. Sekarang aja lumayan banyak juga yang ikut campur,” lanjutnya.

Walau begitu, Masayu mengaku sudah mengenal kekasihnya sejak tahun 2020. Namun, mengingat pengalaman trauma yang dialaminya, ia memahami bahwa hubungan membutuhkan waktu dan penyesuaian, terutama karena keduanya pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga sebelumnya.

“Kita masih berproses, kita juga baru almost a year, baru satu tahun. Kenal sih dari 2020, cuma buat aku dan kita yang sama-sama pernah gagal di rumah tangga, perlu waktu, banyak hal yang harus kita sesuaikan,” pungkasnya.

Dengan kejujuran dan keterbukaannya, Masayu Anastasia memberikan wawasan yang berharga mengenai kompleksitas hubungan asmara dan pentingnya memahami diri sendiri sebelum terlibat dalam komitmen pernikahan. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular