Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mahalini Kesal Lagu “Sial” Dibajak Orang

JAKARTA – Mahalini Raharja mengungkapkan kekesalannya di akun Instagramnya. Lewat unggahan di Instagram Stories, Mahalini mengumumkan bahwa lagunya berjudul Sial diklaim oleh musisi bernama Rama Chan.

Mahalini membeberkan beragam bukti terkait lagunya yang diklaim oleh musisi tersebut. Dalam unggahannya, kekasih Rizky Febian itu turut menumpahkan kekesalannya.

“Capek-capek bikin, dibajak orang, dinaikin DSP pula. Nice Bang Rama,” kata Mahalini di akun Instagramnya @mahaliniraharja.

Musisi bernama Rama Chan itu memang memasukkan lagu Sial di digital streaming platform tanpa izin yang jelas. Hal ini tentu membuat Mahalini naik pitam.

“Dari label aku saja pernah tanya ke aku, ‘Lini, ini ada yang mau cover bla bla boleh enggak?’ Selalu aku bolehin,” kata Mahalini.

“Asal jelas semuanya dan baik semuanya, tetapi kalau kayak gini, agak bingung ya,” tambahnya.

Perempuan berusia 23 tahun itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah melarang pihak mana pun membawakan ulang lagunya. Selama proses perizinan dilakukan dengan tahapan yang jelas.

Lebih lanjut Mahalini kecewa karena ada pihak yang justru membajak hingga mengeklaim lagu ciptaannya. Apalagi bukan hal yang mudah menciptakan lagu yang bisa diterima luas oleh para pendengar musik.

“Aku enggak pernah larang sedikit pun orang cover lagu aku, tetapi kalau kayak gini gimana ya, kan jadi capek,” tandasnya. (Kum/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular