Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lucinta Luna Ubah Penampilan usai Nonton Siksa Neraka

JAKARTA – Lucinta Luna selama ini dikenal kerap mengenakan pakaian seksi dan terbuka. Namun, ia mengubah penampilannya setelah menyaksikan film Siksa Neraka karya Anggy Umbara.

Beberapa hari terakhir, Lucinta mulai mengenakan pakaian yang maskulin dan tertutup. Ia bahkan tak lagi menggunakan wig, dan menyumbangkan sejumlah wig miliknya untuk orang-orang yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, bintang film Bridezilla tersebut mengungkap alasan dirinya mengubah penampilan. Awalnya, ia didesak netizen untuk menonton film Siksa Neraka.

“Setiap kali aku posting, ada saja ribuan netizen minta aku nonton Siksa Neraka, mungkin pahala buat sutradaranya juga,” ucap Lucinta Luna.

Lucinta mengatakan bahwa dirinya bukan buzzer dan tak di-endorse oleh tim produksi film Siksa Neraka. Ia menonton film itu karena keinginannya sendiri.

“Enggak, main film juga enggak, kenal sama produsernya juga enggak. Gue nonton karena dapat tantangan dari netizen. Gue tahu, gue akui gue pendosa,” jelas Lucinta.

“Alangkah baiknya di umur aku yang makin tubang (tua bangka), sudah mau 35 tahun. Bisalah pelan-pelan menciptakan diri lebih baik lagi, berpenampilan lebih baik. Berubah lebih baik, jangan huru-hara,” imbuhnya.
Setelah menyaksikan film tersebut, hati Lucinta jadi tergerak. Ia mengaku takut melihat berbagai adegan di film, dan membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya jika tidak memperbaiki diri.

“Lebih banyak seramnya ketimbang serunya. Ada adegan lidah dipotong, pipi ditusuk. Itu kayak bayangan aku nanti tuanya gimana ya kalau enggak ada amal ibadah yang baik,” tuturnya.

Lucinta Luna belum tahu apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan. Kendati demikian, ia ingin berusaha berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Aku pengin berpenampilan yang lebih baik, pelan-pelan dululah. Siap atau enggak siapnya itu kan kehendak aku dan Tuhan. Aku cuma ada rasa pengin baik saja dulu sama siapa pun,” tutupnya.

Film Siksa Neraka menceritakan tentang empat saudara kakak beradik bernama Saleh, Fajar, Tyas dan Azizah. Sejak kecil, mereka telah diajari dan diceritakan orang tuanya mengenai kisah surga dan neraka.

Keempat anak ini dididik dengan keras oleh bapak mereka, Ustaz Syakir yang merupakan seorang pemuka agama terpandang di desa.

Namun pada suatu malam, dalam perjalanan menuju desa lain tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh dan adik-adiknya justru terseret arus sungai yang deras dan menghilang.

Momen itulah yang menuntun mereka pada hukuman neraka yang tak pernah terbayangkan oleh mereka sebelumnya. Hal itu mereka alami tak lain karena tindakan mereka selama masih di dunia.

Film Siksa Neraka dibintangi oleh Slamet Raharjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Ariyo Wahab, dan Astri Nurdin. Film ini tayang di bioskop pada 14 Desember 2023. (Kum/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular