Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

Komika Babe Cabita meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh Abdi Jajan Mercon dalam unggahan di akun Instagramnya, Selasa (9/4).

Dalam unggahannya, Abdi membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Babe Cabita. “Ya Allah Mas Babe, cepat sekali Mas Babe ninggalin aku mas,” tulis Abdi.

Abdi menyampaikan ucapan duka atas kepergian Babe Cabita.
“MAS BABE mas… masku PRIYA PRAYOGHA PRATAMA @babecabiita bin IRSYAD TANJUNG tenang dan bahagia di sana yaa mas..,” tulis Abdi.

Abdi juga mengungkapkan masih ada janji yang belum berhasil ia penuhi bersama Babe Cabita
“Mas… aku selanjutnya klo opening sama siapa mas..??? Masku. aku mash ada hutang janji makan durian sembunyi” dari mbak @fatiyw mas,” tulisnya. Belum diketahui mengenai penyebab meninggalnya Babe Cabita.

Sebelumnya, Babe Cabita didiagnosis mengidap Anemia Aplastik. Dikutip dari Mayo Clinic, Anemia Aplastik adalah kondisi yang terjadi ketika tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru.

Kondisi ini membuat pengidapnya merasa lelah dan lebih rentan terhadap infeksi serta pendarahan yang tidak terkontrol.

Babe dan istrinya, Fati Indraloka, mengungkapkan bahwa Anemia Aplastik ini mirip dengan autoimun.

“Imun kan menyerang penyakit yang ke tubuh kita. Kalau imun aku bukan menyerang penyakit, tapi menyerang tulang sumsum belakang aku. Tulang sumsum kan gunanya untuk produksi sel darah,” ujar Babe Cabita saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Babe Cabita mengungkapkan tulang sumsum belakangnya jadi tak bisa lagi memproduksi sel-sel darah. (kum/MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular