Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kejurnas GTX Idaman dan MX Open 2023 Berlangsung Sukses

KUTAI KARTANEGARA – Ajang balap Motocross kelas nasional pertama bertajuk Bupati Cup Kejurnas GTX Idaman dan MX Open 2023 Kutai Kartanegara (Kukar) Sirkuit Bendang Raya Tenggarong, resmi di tutup Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar, Minggu (26/02/2023)

Dalam sambutan Bupati Kukar yang dibacakan langsung oleh Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni mengatakan, Pemkab Kukar sangat mengapreasiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport terselenggaranya kegiatan ini, dan telah berhasil menggelar Event Kejurnas GTX Idaman dan MX Open 2023 Regional IV Kalimantan Seri I Kaltim dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih Kepala Desa Bendang Raya, seluruh panitia dan stakeholder terkait yang sudah mensukseskan kegiatan ini, selain itu secara khusus saya memberikan penghargaan kepada para crosser-crosser atas partisipasinya yang telah mengikuti Kejurnas Motocross GTX Idaman dan MX tahun ini,” ujarnya.

Ali Husni juga mengatakan bahwa dari pihak panitia bahwasannya GTX Idaman dan MX Open 2023 Regional IV Kalimantan Seri I Kaltim berjalan seru, penuh tantangan dan lancar, para pembalap seluruh kelas bekerja keras dan berusaha maksimal dalam memperlihatkan performanya.

Selain itu Pemkab Kukar mengucapkan selamat Kepada Crosser-crosser yang hari ini bergembira meraih gelar juara atas capaian yang membanggakan. Kiranya prestasi yang diraih hari ini tidak membuat cepat merasa puas. Prestasi hari ini dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, sedangkan untuk crosser yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan terus berusaha dengan tidak ada kata menyerah, agar dapat mencapai hasil yang diharapkan kedepannya.

“Event Motocross GTX Idaman dan MX dipastikan akan terus berlanjut setiap tahunnya. Agar sirkuit ini bisa terus eksis, pelaksanaan lomba harus terus digelar dengan baik dan dikemas lebih menarik lagi sehingga kedepannya, bukan tidak mungkin nantinya event-event internasional akan digelar di sirkuit ini. Sirkuit bagus, tinggal kita terus lakukan dan berikan yang terbaik,” katanya.

Ali mengatakan Pemkab Kukar bersama stakeholder terkait akan gelar event motocross dengan skala besar yaitu “internasional championship GTX Idaman”.

Sementara itu diluar sambutan Bupati, Aji Ali Husni menambahkan bahwa dengan adanya event tersebut, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat khususnya di Kabupaten Kukar. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular