Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kantor Camat gelar Nobar Semifinal AFC U-23 Indonesia – Uzbekistan

TENGGARONG – Antusiasme menyambut prestasi Timnas Sepak Bola Indonesia U23 yang berhasil mencapai perempat final atau bahkan semifinal Piala Asia Qatar 2024 semakin memuncak.

Hampir seluruh Indonesia bersiap-siap untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) demi mendukung perjuangan tim Garuda Muda tersebut.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pun telah menghimbau seluruh Kecamatan yang ada di Kukar untuk menyiapkan tampat Nobar untuk masyarakat. Tak ketinggalan, Pemerintah Kecamatan Loa Janan turut merespons usulan pemkab Kukar tersebut dengan merencanakan Nobar di halaman kantor mereka.

Camat Loa Janan, Hery Rusnadi, menyatakan bahwa mereka akan menggelar Nobar di halaman kantor kecamatan. “Iya, kita akan gelar di halaman kantor camat,” ujar Hery Rusnadi saat dihubungi wartawan.

Keputusan ini diambil sebagai bentuk dukungan dan solidaritas dari masyarakat Loa Janan terhadap prestasi gemilang yang diraih oleh Timnas Indonesia U23. Nobar diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan serta membangkitkan semangat patriotisme di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk penyelenggara tetap Pemerintah Kabupaten Mas,”ungkapnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 di semifinal malam ini dimulai pukul 22.00 WITA. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular