Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kaesang Tetap Jabat Ketum PSI untuk Menangkan Pemilu 2029

JAKARTA – Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengatakan Kaesang Pangarep akan terus bersama PSI hingga Pemilu 2029 nanti. Raja Juli mengatakan Kaesang akan tetap menjabat sebagai Ketua Umum PSI.

“Kabar gembiranya, Mas Kaesang akan tetap bersama PSI, akan tetap jadi Ketum PSI untuk memenangkan Pemilu 2029,” kata Raja Juli di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Raja Juli mengatakan semenjak Kaesang masuk, PSI menjadi ramai diperbincangkan. Dia menyebut apapun yang menyangkut PSI selalu menjadi trending topic di media sosial.

“PSI setelah ada Mas Kaesang menjadi partai yang selalu ramai diberitakan oleh teman-teman. Apa saja yang terjadi di PSI, akan selalu menjadi trending topic, most popular di media-media,” katanya.

“Mas Kaesang dari lama sudah menjadi pecinta PSI. Bahkan 2019 sudah milih PSI sebenarnya. Namun momentum untuk jadi ketum PSI perlu pertimbangan, perlu analisa, sehingga akhirnya Mas Kaesang memutuskan untuk gabung di PSI,” tutupnya.

Untuk diketahui, dari hasil rekapitulasi KPU, partai yang dipimpin Kaesang Pangarep itu meraih 4.260.169 suara atau 2,806 persen. PSI tak lolos ke Senayan setelah dinyatakan tak memenuhi syarat ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) 4 persen. (Dtc/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular