Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jennie Blackpink Luncurkan Agensi Pribadi

KORANUSANTARA – Jennie Blackpink menatap 2024 dengan mantap. Lewat unggahan Instagramnya, Jennie meluncurkan label baru, OA atau ODD ATELIER. Pemilik nama Kim Jennie itu memamerkan foto profil baru serta logo OA.

“Aku bersyukur atas seluruh cinta yang kuterima dan aku juga antusias menantikan apa yang akan datang, sebagaimana aku memulai perjalanan soloku di 2024 dengan sebuah perusahaan yang kudirikan dan bernama OA. Mohon sampaikan banyak cinta di awal baruku bersama OA dan tentu saja, Blackpink,” tulisnya.

Kehadiran OA sudah ditebak beberapa Blink, sebutan fans Blackpink, sejak bulan lalu. Meski tidak pernah mengonfirmasi secara pribadi, laman agensi baru Jennie itu sudah muncul. Merujuk unggahan Jennie, OA tampaknya bakal dikhususkan menangani jadwal promosi pribadi Jennie. Sementara itu, aktivitas bersama grup tetap ditangani YG Entertainment.

Jennie dan tiga member Blackpink lainnya, Jisoo, Rose, dan Lisa, resmi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment pada 6 Desember. Namun, ketika itu, dalam pernyataan resmi, agensi yang juga menaungi Babymonster tersebut mengonfirmasi, kontrak eksklusif keempatnya hanya berkaitan dengan kegiatan mereka sebagai grup. Tidak ada keterangan lebih lanjut terkait kontrak eksklusif untuk masing-masing individu maupun durasinya.

“Diskusi (untuk kontrak individu) masih berlangsung. Untuk sementara, mohon merujuk pada keterangan resmi yang sudah ada,” ungkap pihak YG Entertainment saat ditanya terkait kelanjutan kontrak individu untuk keempat personel Blackpink.

Seusai perpanjangan kontrak dan pengumuman agensi baru, Jennie dipastikan segera sibuk. Kemarin pelantun You & Me itu mengunggah video cover lagu Snow milik Zion T dan Snowman, hit Sia, di YouTube-nya. Pekan lalu, Jennie juga dikonfirmasi masuk cast variety show Apartment 404, yang juga dibintangi Yoo Jae-suk, Lee Jung-ha, Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, dan Yang Se-chan. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular