Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jeje Govinda Maju Nyaleg di Tengah Isu Perselingkuhan

KORANUSANTARA – Ritchie Ismail alias Jeje Govinda jadi sorotan publik. Belum reda isu perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah, Jeje dikabarkan maju sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024.

Jeje membantah disebut memanfaatkan momentum tersebut untuk menaikkan Namanya. Sebab, menurut dia, keinginannya untuk bergabung sebagai kader PAN sudah dipikirkan sejak lama. Bahkan sebelum kasus perselingkuhan istrinya terkuak. ’’Cuma memang momennya aja (berbarengan),” kata Jeje, Senin, 7 Agustus 2023.

Dia menyatakan telah menutup kasus tersebut. Dan kini sudah memulai kehidupan baru bersama sang istri tanpa melihat masa lalu. ’’Kan kita memang harus melupakan.Saya nggak punya dendam sama siapa pun. Berat, ya pasti, cuma insyaallah bisa lewatin ini,’’ ucap dia.

Jeje menyatakan bahwa kondisi rumah tangganya sudah membaik. Hubungannya dengan Syahnaz justru kini semakin baik setelah tertimpa masalah tersebut. Syahnaz juga mendukung penuh keputusannya untuk melebarkan sayap ke dunia politik. ’’Alhamdulillah, sekarang semakin harmonis, semakin mesra juga ya. Syahnaz full support saya punya dunia baru, yang penting jangan macam-macam,” beber Jeje.

Sebagaimana diketahui, kasus perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan pada Juni lalu. Syahnaz dan Rendy disebut telah menjalin hubungan terlarang sejak satu tahun terakhir. Keduanya juga sudah mengakui sekaligus meminta maaf kepada pihak keluarga masing-masing. Namun, berbeda dari Syahnaz, rumah tangga Rendy kini di ambang perpisahan. Sebab, Lady melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular