Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gusdurian Tetap Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

SEMARANG – Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo-Mahfud Md. meyakini Gusdurian atau kader Abdurrahman Wahid atau Gus Dur akan memenangkan pasangan calon tersebut.

“Insyaallah, Gusdurian, kader-kader Gus Dur itu solid semua di belakang kemenangan Ganjar-Mahfud nantinya,” ujar Yenny di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024)

Yenny mengatakan bahwa kader-kader presiden keempat Indonesia itu selalu mengedepankan nilai-nilai perjuangan dalam perjuangan politiknya.

“Jadi, jelas kami bukan orang-orang yang pragmatis, kami bukan orang yang mencari jabatan,” kata dia

Ia melanjutkan, “Yang kita cari adalah memperjuangkan kesetaraan, memperjuangkan kesejahteraan rakyat, dan memperjuangkan keadilan di Indonesia.”

Berdasarkan data KPU RI, daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Ant/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular