Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gelanggang Olahraga Aji Imbut Tenggarong Seberang Buka Layanan Sewa Fasilitas Olahraga

TENGGARONG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Aji Ali Husni, mengumumkan bahwa fasilitas olahraga di kompleks Gelanggang Olahraga Aji Imbut Tenggarong Seberang kini dapat digunakan oleh masyarakat dengan sistem sewa.

Aji Ali Husni menjelaskan bahwa sarana dan prasarana olahraga di kompleks tersebut tersedia untuk akses masyarakat umum, dengan mekanisme penyewaan yang dapat dilakukan melalui aplikasi Siparaga. “Jika masyarakat ingin sewa fasilitas di sini, baik itu mini soccer atau fasilitas lainnya, silahkan menggunakan aplikasi Siparaga,” ujarnya saat diwawancarai di sela-sela acara Festival Mini Soccer Usia dini. Kamis (9/5/2024)

Beberapa fasilitas, seperti lapangan mini soccer, tersedia untuk disewa untuk keperluan tertentu, sementara fasilitas lainnya, seperti jalur lintasan untuk lari, dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat.

Dengan demikian, inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan pemanfaatan fasilitas olahraga bagi masyarakat setempat, serta mendorong gaya hidup sehat dan aktif. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular