Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ganjar-Mahfud Luncurkan Official Merchandise

KORANUSANTARA – Segala upaya dilakukan pasangan capres dan cawapres untuk menarik dukungan. Seperti Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang meluncurkan official merchandise mereka di Jakarta, Senin, 11 Desember 2023. Seluruh cendera mata paslon nomor urut 3 itu merupakan produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Ganjar hadir langsung dalam peluncuran itu. Berbagai jenis merchandise dirilis. Mulai kaus, jaket, topi, gantungan kunci, bando, tumbler, hingga jas hujan dan helm.

Hasil penjualan merchandise akan digunakan untuk mendukung kegiatan kampanye Ganjar-Mahfud dalam pemenangan Pilpres 2024. Ganjar pun mengajak seluruh elemen pendukung berpartisipasi.

Ganjar mengatakan, merchandise itu bisa dibeli masyarakat umum. ’’Ada donasi di sana, insya Allah teman-teman dari tim pemenangan akan mencatat dan melaporkan itu dengan baik dan ini bagian dari ajakan kami agar masyarakat bisa berpartisipasi,’’ tuturnya.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu mengatakan, merchandise tersebut merupakan produk UMKM. Hal itu merupakan bentuk komitmen Ganjar-Mahfud dalam mendukung produk dalam negeri sekaligus membantu usaha kecil.

Ganjar berterima kasih kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang sudah menyiapkan merchandise itu. Ganjar memuji desainnya yang sesuai selera anak muda. ’’Sangat kreatif, desainnya menarik,’’ bebernya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular