Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Energi Positif dari JK, Dukung Amin untuk Pilpres 2024

KORANUSANTARA – Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) mendapat tambahan suntikan moral. Yakni berupa dukungan dari mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Dukungan dari tokoh bangsa ini membuat kepercayaan pasangan nomor urut 1 itu bertambah jelang Piplres 2024.

Husain Abdullah selaku juru bicara menuturkan, JK menyampaikan secara terbuka dukungannya untuk Amin di Makassar, Selasa, 19 Desember 2023. Husain menyebut JK merasa punya tanggung jawab moral agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang.

’’Pak JK yakin Anies adalah orang yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan,’’ ungkapnya dalam keterangan tertulis. Husain melanjutkan, JK melihat Anies sebagai murid politiknya. ’’Dari segi pengetahuan, pengalaman, kejujuran, dan integritas, Anies memiliki keunggulan,’’ ujarnya.

Hubungan JK-Anies selama ini memang terlihat erat. Sejak maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta hingga saat menjabat, JK dan Anies muncul bersama di sejumlah acara.

Menanggapi hal itu, Wasekjen DPP Nasdem Jakfar Sidik memberi apresiasi. Pernyataan JK menjadi energi positif bagi pasangan Amin. ’’Dukungan Pak JK (Jusuf Kalla) merupakan tambahan kekuatan bagi pasangan Amin,’’ kata Jakfar.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular