Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Duel Misi Tiket Olimpiade: Timnas Indonesia U-23 Hadapi Guinea Malam Ini, Begini Prediksinya

JAKARTA – Prediksi Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea U-23 pada 9 Mei 2024 akan menjadi momen penting bagi kedua tim.
Kedua tim akan berlaga untuk merebut satu tiket terakhir ke Olimpiade 2024 di cabang sepak bola. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pierre Pibarot, bagian dari Centre National du Football de Clairefontaine, Prancis, dan digelar tanpa penonton. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB pada Kamis, (9/5) malam ini.

Sepak bola Olimpiade diikuti 16 tim dari berbagai negara. Indonesia dan Guinea, yang masing-masing finis di peringkat keempat di turnamen regional akan bertanding dalam pertandingan play-off ini.

Prediksi pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 menunjukkan bahwa akan menjadi laga yang berat bagi skuad yang dilatih oleh Shin Tae-yong. Mereka harus memulihkan kondisi mental dan fisik setelah kegagalan di Piala Asia U-23 dan perjalanan panjang dari Qatar ke Prancis.

Guinea, dengan skuad yang sebagian besar berkarier di Eropa, dikenal memiliki keunggulan fisik. Namun, Indonesia terkenal dengan semangat juangnya yang tinggi meskipun secara fisik mungkin tertinggal.

Perkiraan Susunan Pemain

– Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferrari, Alfeandra Dewangga, Komang Teguh; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick. Pelatih: Shin Tae-yong.

– Guinea U-23 (4-3-3): Mory Keita; Madiou Keita, M. Soumah, Saidou Sow, Ibrahim Diakite; Aguibou Camara, Issiaga Camara, Ilaix Moriba; Lamine Souma, Ousmane Camara, Algassime Bah. Pelatih: Kaba Diawara.

Performa Kedua Tim:
Indonesia U-23 menghadapi berbagai tantangan di Piala Asia U-23, sementara Guinea U-23 juga berjuang di Piala Afrika U-23.

Prediksi Skor: Indonesia 2-1 Guinea.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI dan live streaming melalui Vision+. Informasi lebih lanjut tentang link live streaming tersedia di: https://www.visionplus.id/webclient/#/. (MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular