Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPMPTSP Kutai Kartanegara Raih Peringkat Dua Investment Award Kaltim 2022

KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) optimistis bisa melebihi target pencapaian invesment tahun 2023.

Hal tersebut di dikatakan Kepala DPMPTSP Kukar Bambang Arwantosaat menghadiri dan menerima Penghargaan kepada Pelaku Usaha PMA & PMDN serta DPMPTSP Kabupaten/Kota (Investment Award) Tahun 2023, di Bali Nusa Dua Convention Center Hall Pecatu 1 & 2, Denpasar Bali beberapa hari yang lalu.

Bambang sangat mengapresiasi kinerja jajaran DPMPTSP dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab meningkatkan perfomance kualitas organisasi.

“Alhamdulillah, atas nama pemerintahan daerah dan pribadi mengucapkan apresiasi dan Terima kasih atas kerja cerdas dan kerja keras bersama yang sudah dapat mencapai target di tahun 2022 kemarin, dan meraih peringkat kedua didalam Investment Award Tahun 2023 se kalimantan Timur, oleh karena itu dalam menyambut IKN di Kaltim tentu kita sangat optimis Kukar di tahun mendatang bisa melebihi target dan mencapai hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Bambang juga mengatakan pencapaian yang sudah dilakukan sampai saat ini menjadi motivasi dan lebih bersemangat lagi mendatangkan investor investor lokal maupun asing untuk membangun di kabupaten kukar, oleh karena itu pihaknya akan terus meningkatkan kualitas kerja organisasi khususnya DPTMPTSP Kukar.

“Penghargaan ini tentu tidak lepas dari motivasi dan support dari Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah dalam mengoptimalkan kinerja OPD kami, selain itu semua ini juga merupakan hasil sinergitas dan kolaborasi bersama OPD lain yang berkaitan dengan pencapaian tugas pokok kami,” kata Bambang.

Untuk diketahui Penganugerahan Penghargaan Investment Award yang digelar DPMPTSP Kalimatan Timur (Kaltim) berlangsung di Bali Internasional Convention Center (BICC) Nusa Dua, Badung, Bali, Dimana kegiatan pemberian penghargaan Investment Award kepada Kabupaten/Kota se Kaltim ini adalah yang pertama di gelar DPMPTSP Kaltim dan dihadiri oleh Bupati/ Walikota dan Kepala Dinas DPMPTSP se Kalimantan Timur serta para pejabat lainnya

Penghargaan Investment Award diberikan atas kerjasama dan partisipasi dalam pencapaian target serta realisasi investasi di Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022. Dimana penganugerahan penghargaan terbaik kedua tersebut diberikan langsung oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur Puguh Harjanto kepada Kepala DPMPTSP Kabupaten Kukar Bambang Arwanto. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular