Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diperiksa Polisi, Vincent Rompies Buka Suara Soal Anaknya yang Tersandung Kasus Bullying

JAKARTA –  Vincent Rompies akhirnya buka suara ihwal kasus perundungan atau buliying yang diduga melibatkan putranya. Vincent memberi pernyataannya usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan.

Di kesempatan itu, Vincent turut berempati atas peristiwa perundungan yang terjadi. Ia berharap, kejadian serupa tak terulang lagi ke depannya. Ia pun bersyukur proses pemeriksaan berjalan lancar.

“Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini, harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian yang seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau terdekat,” ujar Vincent di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024).

“(Pemeriksaan) sangat kooperatif dan kinerjanya saya apresiasi polisi Polres Tangsel ini. Insya Allah berjalan lancar,” Vincent menambahkan.

Vincent menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 siang. Ia mengaku tidak ingat apa saja pertanyaan yang diajukan polisi, terkait kasus ini.

“Pertanyaannya saya nggak ingat. Tapi Alhamdulillah lancar semua sudah berjalan. Tadi juga lancar semua, pak polisi baik semua,” akunya.

Disinggung mengenai nasib putranya terkait kasus ini, Vincent belum bisa memastikan. Ia menyerahkan sepenuhnya ke pihak polisi, untuk mengusut tuntas kasus ini.

“Kita lihat aja hasilnya seperti apa. Kita menghargai proses dari Kapolres dan jajarannya. (Status) masih saksi,” ujarnya.

Vincent juga belum mengetahui status putranya di sekolah dengan adanya permasalahan ini. Diakui sahabat Desta ini, semuanya masih beproses.

“Kita belum tahu masih proses juga,” tandas Vincent memungkasi. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular