Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dinsos Gelar Kegiatan Halal Bihalal dan Pelepasan Hamly dari Dinsos Kukar

TENGGARONG – Hari ini (30/4/2024), momentum Halal Bihalal tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi, tetapi juga menjadi momen penghormatan terakhir bagi Hamly, yang menyelesaikan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Acara tersebut tidak hanya sekadar seremonial, namun mencerminkan penghargaan yang dalam atas pengabdian Hamly selama ini.

Setelah mengemban tugas selama 2 tahun 7 bulan sejak dilantik pada 13 September 2021, Hamly telah membawa berbagai perubahan dan kemajuan bagi Dinsos Kukar. Namun, dalam mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya, Hamly juga menyampaikan permintaan maaf atas segala keterbatasan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga apa yang telah kita lakukan dapat membawa manfaat bagi semua,” ujar Hamly dengan tulus.

Sementara itu, dalam suasana yang penuh haru, para ASN Dinsos memberikan cinderamata sebagai tanda penghargaan dan ucapan perpisahan kepada Hamly. Gestur ini mencerminkan rasa terima kasih dan kebersamaan yang terjalin di antara mereka selama ini.

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyerahan Surat Keputusan Purna Tugas oleh Sekda Kukar, Sunggono, yang menandai akhir perjalanan Hamly dalam dunia pelayanan publik. Semoga langkah selanjutnya membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi Hamly, dan semoga warisan semangat dan dedikasinya tetap terus menyala dalam kinerja ASN Dinsos ke depannya. (ADV)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular