Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Didukung 4 Parpol, Khofifah Siap Kembali Maju Pilgub Jatim

JAKARTA – Mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyatakan bakal kembali maju dalam kontestasi Pilkada Jatim 2024. Ia mengakui, sudah mendapat dukungan dari empat partai politik untuk memperebutkan kursi Jatim 1 tersebut.

“Sudah dari Desember yang lalu, sudah empat partai, Gerindra, ada Golkar, ada Demokrat, PAN, bulan Desember lalu sudah memberikan surat penugasan (maju Pilgub Jatim),” kata Khofifah saat menghadiri acara Halal Bihalal di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

Seperti dikutip dari Jawa Pos, Khofifah mengaku ingin kembali maju dengan Emil Dardak dalam Pilkada 2024. Ia pun mengaku sudah nyaman bersanding dengan Emil Dardak di pemerintahan.

“Insya Allah saya merasa nyaman dan merasa produktif dengan Mas Emil, mudah-mudahan kami bisa bersama-sama lagi,” ucap Khofifah.

Khofifah pun memastikan, tidak tertarik menjadi menteri kabinet Prabowo-Gibran. Ia mengaku, lebih nyaman bertugas di Jawa Timur. Ia pun menegaskan, tak tertarik memimpin daerah lain seperti Jakarta.

“Saya ingin melanjutkan tugas Jawa Timur, mudah-mudahan masyarakat Jatim bisa memberikan dukungan,” pungkas Khofifah. (JP/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular