Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dewi Perssik Tak Mau Terima Lagi Suami yang Sudah Selingkuh

JAKARTA – Dewi Perssik belum lama ini berbincang dengan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett saat pasangan tersebut menjadi tamu dalam acara televisi yang dipandunya. Poin perbincangan yang menjadi fokus mereka adalah soal rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Bahkan, Dewi Perssik bersama para host lain juga membahas soal isu perselingkuhan Rendy Kjaernett yang sempat menggemparkan publik Tanah Air. Tampaknya, Dewi Perssik tak bisa menutupi rasa geramnya terhadap Rendy dan beberapa suami lain yang sempat selingkuh.

Meskipun Rendy Kjaernett akhirnya berhasil membuat Lady Nayoan kembali luluh setelah keduanya sempat nyaris cerai, Dewi Perssik tetap tak merasa terenyuh.
Dewi Perssik justru blak-blakan di hadapan Lady dan Rendy Kjaernett mengenai sikapnya andai dirinya yang diselingkuhi oleh suami.

Pada awalnya, Dewi Perssik sempat memuji Lady Nayoan yang disebutnya luar biasa lantaran masih bisa menerima suaminya kembali meskipun sudah diselingkuhi. Namun sekilas kemudian, ia tetap mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya andai punya suami yang selingkuh.

“Luar biasa ya kak Lady. Maksudnya, jarang lo perempuan bisa seperti kak Lady ini,” celetuk Dewi Perssik mengutip acara Pagi Pagi Ambyar diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (19/1/2024).

“Aku kalau jadi kak Lady, aku sudah enggak mau” ceplos Dewi Perssik melanjutkan.
Salah seorang host acara pun bertanya kepada Dewi Perssik mengenai alasan pelantun lagu “Hikayat Cintaku” mengatakan demikian.

Dengan nada tegas dan sedikit berkelakar, Dewi Perssik seolah menyatakan bahwa dirinya bukanlah wanita murahan yang mudah dipermainkan pria.
“Ih sorry, aku terlalu mahal say. Bye!” celetuk Dewi Perssik menanggapi pertanyaan tersebut.

Tanggapan Dewi Perssik pun membuat warganet menanggapinya secara beragam. Ada yang menyinggung soal keputusan Lady itu terkait anak, namun tak sedikit pula yang setuju dengan pernyataan sang pedangdut.

Menyorot Dewi Perssik, sebelumnya ia sempat menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu. Namun, rumah tangga mereka harus berakhir pada 2022.
Dewi Perssik sempat menjalin asmara dengan pria bernama Rully, namun hubungan mereka kini sudah kandas.

Sementara itu, Angga Wijaya diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Nurul Kamaria. Istri baru Angga sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. (lpt/kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular