Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Desa Loa Duri Ilir di Kutai Kartanegara Masuk Calon Desa Antikorupsi

KUTAI KARTANEGARA – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus mendampingi Tim Audiensi dan Observasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk Calon Desa Antikorupsi di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), di Kantor Desa Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan, Kamis (14/2/2023).

Tim Audiensi dan Observasi KPK itu di ketuai oleh Haris Dedy Arham.

Akhmad Taufik Hidayat mengatakan, Pemkab Kukar menyambut baik atas kunjungan Tim KPK untuk melakukan Observasi di Loa Janan Ilir.

“Kami bersyukur atas terpilihnya salah satu Desa di Kukar yakni Desa Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan menjadi salah satu calon Desa Antikorupsi di Kaltim,” ujarnya.

Melalui momentum ini, Taufik meminta apa yang sudah dilakukan oleh Tim Audiensi dan Observasi KPK terhadap Desa Loa Duri Ilir, supaya dapat menjadi bahan evaluasi dan masukan, agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam manajemen Pemerintahan desa dan bisa menjadi contoh untuk desa desa yang lain khususnya di Kukar.

Sementara itu Ketua Tim Audiensi dan Observasi KPK Haris Dedy Arham mengatakan pihaknya mengapresiasi Pemkab Kukar yang sudah menyambut baik kedatangan dirinya beserta tim, yang akan melakukan Audiensi dan Observasi bersama Sekda Kukar, Kepala OPD dan Kepala Desa, bahkan langsung melakukan penilaian untuk Desa Loa Duri Ilir yang saat ini masuk sebagai calon Desa Antikorupsi oleh KPK. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular