Sabtu, April 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Desa Jembayan Kukar Gelar Safari Ramadan dan Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

TENGGARONG – Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), mengadakan Safari Ramadan sebagai bagian dari upaya mereka dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Kaur Umum Desa Jembayan, Siti Aisyah, mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya tentang berbuka puasa bersama, tetapi juga tentang memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa dan disabilitas.

“Safari Ramadan ini diadakan di sembilan lokasi yang berbeda, dimulai sejak 14 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga Senin, 8 Maret 2024,” jelasnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat ikatan antara pemerintah desa dengan masyarakat setempat serta memberikan kontribusi positif bagi yang membutuhkan. “Kami berharap Safari Ramadan ini, pemerintah desa dapat menjangkau lebih banyak warga untuk saling mengenal ini loh pegawai desa agar kedekatan dengan warga kita lebih terjalin dan sekalian memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,” tutupnya.

Inisiatif seperti ini tidak hanya menciptakan hubungan yang lebih erat antara pemerintah desa dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kesejahteraan dan solidaritas sosial di tengah-tengah bulan suci Ramadan. Semoga Safari Ramadan di Desa Jembayan dapat menjadi contoh yang menginspirasi bagi desa-desa lainnya untuk melakukan hal serupa demi kebaikan bersama. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular