Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Delapan Cast Baru Mainkan Peran di Squid Game 2

SEOUL – Tebak-tebakan pemeran di Squid Game 2 berakhir. Kamis, 29 Juni 2023, Netflix mengumumkan delapan nama cast baru. Yakni, Park Gyu-young, solois eks IZ*ONE Jo Yu-ri, aktris musikal Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk, Choi Seung-hyun atau T.O.P, Roh Jae-won, dan Won Ji-an.

Nama-nama itu menambah panjang daftar ’’wajah baru’’ di Squid Game 2. Di perhelatan Tudum: A Global Fan Event pada 17 Juni lalu, Netflix mengonfirmasi empat cast pria –Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, Lee Jung-jae, dan Lee Byung-hun– serta kembalinya Wi Ha-joon dan Gong Yoo, dua pemeran dari musim pertama.

Dalam rilis resmi, Netflix menyebut produksi Squid Game 2 masih di tahap awal. ’’Pekan ini, para cast dan showrunner berkumpul untuk table read pertama. Produksi musim kedua Squid Game dimulai akhir tahun ini. Mulai pendatang baru hingga aktor/aktris veteran, ensemble cast menunjukkan talenta dan pengalaman yang beragam,’’ ungkap perwakilan tim produksi.

Belum ada keterangan terkait peran tiap cast baru. Namun, pertengahan pekan ini, Netflix mengonfirmasi bahwa Gyu-young akan memerankan tokoh utama perempuan.

Meski disambut antusias, tidak semua penggemar serial besutan Hwang Dong-hyuk itu merespons positif. Di media sosial, warganet Korea mengkritik keberadaan T.O.P. Kontroversinya selama 6 tahun terakhir membuat publik dan beberapa V.I.P –sebutan fans BIGBANG– kehilangan simpati.

Pada 2017, dia dinyatakan bersalah karena konsumsi mariyuana dan mendapat hukuman masa percobaan 2 tahun. Setelah masa percobaan, Seung-hyun menegaskan, dirinya tak berniat kembali ke industri hiburan. Puncaknya, beberapa bulan lalu, rapper 35 tahun itu membuat kehebohan setelah menyatakan keluar dari BIGBANG dan tak akan kembali ke grup tersebut.

Warganet menilai masuknya Seung-hyun bakal merusak reputasi Squid Game serta kru dan cast yang bekerja keras di dalamnya. Ada pula yang menganggap eks personel BIGBANG itu hanya memanfaatkan nama besar serial tersebut dan Netflix. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular